RSS

Obat Aborsi Kandungan Usia 1 Bulan

08 Agu

Obat Aborsi Kandungan Usia 1 Bulan

OBAT ABORSI AMAN paket satu bulan ini bisa di gunakan untuk kandungan kehamilan usia satu minggu hingga 30 hari, terbukti manjur untuk melunturkan haid pasangan anda. Jika anda belum tahu cara menghitung usia kehamilan anda, silahkan anda baca Disini. Setelah anda menemukan usia tepat nya kandungan anda, silahkan anda lihat kategori di samping, anda akan menemukan obat yang cocok untuk usia kandungan kehamilan janin anda.

Obat Aborsi ini kami namakan obat aborsi paket 1, yang berkhasiat ampuh untuk melunturkan haid atau melunturkan kandungan wanita. Supaya tidak jadi hamil. Obat ini akan merangsang keluarnya darah haid agar bisa menjadi menstruasi.

Obat kehamilan paket 1 ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri pada wanita. Obat Aborsi ini sangat ampuh untuk mengobati terlambat bulan, sangat manjur dan tanpa efek samping, darah yang di dalam rahim akan keluar menjadi darah haid. Pada usia satu minggu hingga satu bulan, kandungan anda masih berbentuk darah, jadi sangat mudah di keluarkan. Obat ini bisa membantu anda yang kebingungan karena telat menstruasi ( mens ), sehingga menjadikan anda panik dan resah. Tidak perlu bingung lagi,  menyediakan obat atau jamu buat gugurin kandungan anda.

Obat ini kami kasih nama, “ OBAT PAKET No.1 “ , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaitu “Obat Paket No.1”.

Jangan coba coba dengan obat aborsi lain yang khasiatnya belum teruji dan terbukti, saya yakin anda tidak mau main main dengan kandungan kehamilan anda, saran kami, sekali pakai langsung berhasil, agar anda tidak buang buang duit. Lebih baik sekali beli langsung berhasil. Ingat!! Setiap menit setiap detik usia kandungan anda bertambah. Jadi jangan lengah dan tunggu tunggu lagi, bertindak sekarang juga atau anda akan menyesal kemudian. Bertindak adalah lebih baik dari pada menunggu dan diam saja. Karena perubahan hanya terjadi pada orang yang bertindak.

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : paket ini terdiri dari 12 pill aborsi. seperti gambar diatas, apa yang kami jual bukan kucing dalam karung, semua kami foto langsung untuk anda.

Harga Paket ini adalah : Rp.500.000,-

Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaannya sangat mudah, cukup di minum setiap lima jam sebanyak 2 butir, minum saja dengan air putih biasa. Jangan minuman bersoda. Cukup air putih saja, atau anda bisa gunakan air kemasan dalam botol, seperti AQUA. Obat ini diminum setiap lima jam sekali. Yaitu malam mau tidur, pagi mau sarapan dan siang sebelum makan siang. Penggunaan obat aborsi ini cukup mudah, anda pasti bisa memakai nya. Setelah anda minum sebanyak tiga kali itu, maka darah akan haid keluar, keluar nya darah haid ini akan sedikit demi sedikit, dan keluar seperti haid yang biasanya itu.

Bila anda sudah haid, otomatis kehamilan anda akan gugur dan batal hamil. Artinya, sukses!! Hidup anda selamat. Jangan kuatir, panduan lengkap penggunaannya nanti akan kami sertakan lengkap di dalam paket nya.

Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses.

Garansi. Produk kami telah teruji dan terbukti puluhan orang, jadi anda tidak perlu kuatir lagi tentang khasiat nya, asalkan diminum sesuai instruksi yang diberikan, kami jamin akan luntur kandungannya. Dijamin…!

Oh ya, setelah anda selesai haid, maka silahkan test ulang kehamilan anda menggunakan testpack ( tester kehamilan ), agar tahu bahwa kehamilan anda telah hilang, dan untuk membersihkan rahim di dalam nya, kami sertakan obat nya juga dalam paket ini

 
56 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2012 in Obat Aborsi Usia 1 Bulan

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

56 responses to “Obat Aborsi Kandungan Usia 1 Bulan

  1. millow

    November 5, 2012 at 7:15 pm

    Obat paket No .1

     
    • shuryani

      Januari 13, 2013 at 3:09 pm

      cara pesan gmn?

       
    • yongki

      Februari 24, 2014 at 1:33 am

      saya pesan obat paket no. 1

       
  2. promize

    November 16, 2012 at 4:33 am

    obat pake no .1

     
    • rizky asprilla

      November 22, 2012 at 3:48 am

      lu udhdptobat na blm

       
  3. xxxx

    November 19, 2012 at 11:26 pm

    obat peket no.1

     
  4. rizky asprilla

    November 22, 2012 at 3:46 am

    beli obat paket no 1 dimana ya?

     
    • issal losz'tdunx

      Juli 12, 2014 at 2:42 pm

      apa nama obatnya paket no 1 ?

       
  5. desta

    Desember 14, 2012 at 6:36 pm

    ada garansimya ????

     
  6. dinyo

    Desember 15, 2012 at 2:30 am

    Obat paket 1 dong

     
  7. Arga doozmbell

    Desember 22, 2012 at 8:14 pm

    Tolong cepat blas saya benar2 butuh obat itu

     
  8. agus

    Desember 28, 2012 at 6:20 am

    asli gk ne gan,trus pmbyran dan pengriman na gmana

     
  9. chapunk

    Januari 2, 2013 at 2:37 pm

    Ada yg udh dapet obat ini belom ?

     
  10. NN

    Januari 12, 2013 at 2:35 am

    Ga ada balasan sms guys.. Mgkn ini cuman fiktif

     
  11. abhel

    Januari 24, 2013 at 3:49 am

    gan buat beli obat ini ada di daerah mna?

     
  12. movic

    Januari 26, 2013 at 3:25 pm

    iaa nee gk da blsan’y…..

     
  13. Via

    Januari 29, 2013 at 4:25 pm

    Gmana sich proses pngriman dan pmbayaran nya. !
    Butuh bget ne obat ny.

     
  14. amega pureiani

    Februari 15, 2013 at 8:35 am

    Gimn cara memesan y tolong bantu saya

     
  15. ana

    Februari 20, 2013 at 3:13 am

    ini mang ada ta sist

     
  16. Adi Sii Lholhiphop

    Februari 22, 2013 at 5:31 pm

    dmlang ada gyus

     
  17. qmalsnd

    Februari 28, 2013 at 11:16 am

    ncdajnc

     
  18. chazeva

    Maret 11, 2013 at 2:57 pm

    Gimana cara dptinnya?

     
  19. AE

    Maret 14, 2013 at 1:30 pm

    ini beneran tidak obatnya? saya lagi butuh bgt ini????

     
  20. Puspa sari

    Maret 20, 2013 at 11:07 pm

    Gimana pesannya,saya tunggu jawabanya secepatnya

     
  21. bob

    Maret 21, 2013 at 1:34 am

    mau mesenya kemana ke kontak mana

     
  22. riko

    Maret 31, 2013 at 9:42 am

    obat paket no.1

     
  23. desta

    April 23, 2013 at 2:50 am

    gimana psn nya ni

     
  24. vivi

    April 28, 2013 at 3:15 pm

    gmana ni prooses pesanya gan?

     
  25. Vitha

    Mei 9, 2013 at 1:00 pm

    Cara mesan na gmna nich….?

     
  26. indra irawan

    Mei 25, 2013 at 7:46 am

    Gmn caranya biar kita percaya ini bukan penipuan, maaf sebelumnya. Saya lagi butuh banget

     
  27. titin

    Juni 16, 2013 at 7:57 am

    saya wau bisa minta no hp ?

     
  28. bram

    Juni 24, 2013 at 3:37 pm

    Klok mau pesan cara’a gmna yaaa ada no hp yg bisa dihubngi gakk mas

     
    • dokterfarmasi

      Agustus 15, 2013 at 7:36 pm

      cara order sertakan nama# alamat lengkap# nomer hp yg bisa di hubungi..
      pesanan kami kirim melalui jasa paket jne.tiki atau pos

       
      • moch. Syafi uddin

        November 15, 2013 at 9:41 am

        ke alamat apa yang harus aqw krim

         
      • dokterfarmasi

        November 15, 2013 at 5:57 pm

        alamat rumah atau kerja’an

         
    • moch. Syafi uddin

      November 15, 2013 at 9:40 am

      apa websitenya,,,

       
  29. bram

    Juni 24, 2013 at 3:40 pm

    Cara pesannya gmna yaa ?

     
    • dokterfarmasi

      Agustus 15, 2013 at 7:34 pm

      di website kan udah tertera cara ordernya

       
      • aza

        Oktober 22, 2013 at 6:11 am

        Bro. Ini bneran kaga?? Butuh info nii…

         
  30. Adit

    Juli 6, 2013 at 4:56 pm

    iyaa betul gmn caranya inii

     
  31. qq

    September 6, 2013 at 6:40 am

    obat paket no.1

     
  32. lukman

    September 12, 2013 at 9:24 pm

    obat paket no.1

     
  33. eko

    Oktober 17, 2013 at 8:11 am

    obat paket nno.1

     
  34. paket 1 bung

    Oktober 17, 2013 at 11:06 am

    kirim no anda di inbok gue. ..
    darurat ni boy

     
  35. rini

    Desember 5, 2013 at 2:20 am

    tolong kirim no.hp anda lah.saya sgt membutuhkan nya.soalnya saya sudh telat 1 bln,dan stlh saya tes hasinya positif

     
  36. rindy

    Desember 5, 2013 at 2:25 am

    tolong krm alamat anda bserta no.hp anda.soalnya saya sgt2 membutuhkan obat itu.krna saya sudh hamil 1 bln lbh.tolong saya

     
  37. tru

    Desember 28, 2013 at 4:49 am

    Info lanjut untuk mendapatkan obat ini.

     
  38. edo

    April 3, 2014 at 6:06 pm

    cara pesan’a gimana

     
  39. riska rismawan

    April 4, 2014 at 12:47 pm

    bener gk.?
    soalnya butuh bnget ni obat paket no 1
    tolong balasanya

     
  40. Ahmad

    April 11, 2014 at 4:57 am

    Saya pesan satu mas..obat peluntur no 1.

     
  41. novan

    April 13, 2014 at 8:53 am

    paket no 1

     
  42. Hardiansyah Putra

    Juni 21, 2014 at 6:32 pm

    obat paket no.1

     
  43. randy

    Juli 3, 2014 at 6:17 am

    Paket no.1

    Cara pemesanannya bagaimana bos ?

     
    • dokterfarmasi

      Juli 15, 2014 at 11:36 pm

      cara Order sertakan nama# alamat Lengkap# no hp yg bisa di hubungi sms ke 085799952555

       
  44. bunga

    Juli 15, 2014 at 12:23 pm

    aq mu pesan gimana caranya sik

     
    • dokterfarmasi

      Juli 15, 2014 at 11:34 pm

      cara Order sertakan nama# alamat Lengkap# no hp yg bisa di hubungi sms ke 085799952555

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: