RSS

Obat Aborsi Kandungan Usia 2 Bulan

08 Agu

obat aborsi kandungan usia 2 bulan

OBAT ABORSI AMAN peluntur Haid atau Obat aborsi aman ini khusus untuk usia kehamilan maksimum dua bulan, jadi obat ini bisa dipakai untuk usia no l hingga dua bulan, jika lebih dari dua bulan, maka anda harus pakai yang obat penggugur kandungan paket 3, jangan pakai yang no 2 ini. obat ini sangat manjur untuk mengeluarkan haid atau menggugurkan kandungan mulai dari usia satu minggu hingga dua bulan, kandungan anda akan gugur, dan keluar menjadi darah haid seperti haid biasanya itu. Tidak Menimbulkan rasa sakit atau efek samping, tidak bikin kepala pusing dan tidak ada efek negative. Karena obat yang kami jual telah dipakai oleh Dokter Dokter di Negara maju sana. Yang mana aborsi di legalkan dan tidak menjadi soal, telah teruji secara klinis bisa menggugurkan kandungan yang tidak di inginkan, misalnya karena kontrak kerja, belum siap berumah tangga, korban pemerkosaan, akibat hubungan gelap.

Bagi anda yang menemukan web ini tanpa sengaja dan belum tahu cara menghitung kehamilan anda, silahkan anda baca terlebih dahulu di web ini, silahkan Clik disini untuk membaca. Agar anda bisa menentukan pilihan obat mana yang Cocok untuk anda. Setelah anda tahu usia kandungan anda, anda bisa tentukan mana yang cocok untuk usia janin anda.

Obat Aborsi ini sangat aman, tidak menimbulkan rasa sakit atau efek samping. Telah terbukti puluhan orang di Indonesia dan luar negeri, khasiatnya benar benar bagus. Tidak perlu di ragukan lagi. Hasil racikan dokter dokter pakar dalam bidang Ginealogy. Yang mana tahu betul seluk beluk dalam hal aborsi menggunakan obat.

Harga obat peluntur haid atau obat aborsi ini cukup murah bila di bandingkan di tempat lain. Bila di bandingkan harga diri anda yang malu tiada terkira, Khasiat nya benar benar manjur dan telah terbukti ampuh, sudah banyak orang di Indonesia ataupun di luar negeri yang memesan produk obat penggugur kandungan ini di tempat kami membuktikan keampuhan produk obat aborsi paket dua ini.

Setelah anda minum obat peluntur haid ( obat aborsi aman ) ini, maka pelan pelan darah haid anda akan keluar, dari vagina anda akan keluar bercak bercak darah yang mana ini buktinya telah berhasil dengan menggunakan obat gugurin kandungan ini. keluar seperti orang haid biasa.

Kesuksesan anda adalah komitmen kami. Kami berniat membantu anda dengan serius.

Obat ini kami kasih nama, “OBAT PAKET No.2” , jadi kalau anda memesan, anda tinggal sebutkan nama paket obat ini, yaituobat paket no 2.

Adapun tentang harga dan penggunaan obat aborsi aman ini sebagai berikut :

Kemasan Produk : Paket ini terdiri dari 18 pill aborsi. silahkan lihat gambar diatas. kami tidak menjual kucing dalam karung, semua kami tampilkan apa ada nya.

Harga : Rp.750.000

Cara Pakai atau Cara Penggunaan : Cara penggunaan obat aborsi ini sangat mudah, tidak perlu memasukkan apapun ke vagina, tidak seperti obat yang di jual di luar sana, obat aborsi yang kami jual ini tinggal minum saja, tanpa perlu ini itu lagi. Obat aborsi ini praktis, manjur dan aman tanpa efek samping.

Tidak perlu kuatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami ajari lengkap cara cara nya. Jadi tidak perlu kuatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka anda nanti bisa tanyakan kembali. Akan kami bantu hingga sukses…

 
70 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2012 in Obat Aborsi Usia 2 Bulan

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

70 responses to “Obat Aborsi Kandungan Usia 2 Bulan

  1. vania

    September 20, 2013 at 2:59 am

    Udah termasuk ongkir ya….

     
  2. Amoe

    Oktober 13, 2013 at 12:54 pm

    saya pesan paket no 2 bsa di antar gk nie

     
  3. ridder

    Januari 4, 2014 at 7:39 am

    saya pesan paket no 2 skrng bisa ga.,?

     
  4. maya

    April 25, 2014 at 2:47 am

    gan.. saya pesan paket no 2 tolong gan..trm ksh

     
  5. gilang

    Mei 5, 2014 at 10:35 am

    udah 2 bulan nih
    bener majur gak
    kalo gak majur gmna
    gmna cara mesan nya
    ini ada dmna bisa di dateng langsung gak

     
  6. nurul

    Mei 31, 2014 at 8:04 am

    Paket no.2 pesanan melalui cara apa ?

     
  7. Dewi

    Juni 20, 2014 at 4:25 am

    Trlambt haid 3 minggu sdh tester hsil ngatif ap tu hamil tp gak kbaca test nya

     
    • dokterfarmasi

      Juli 15, 2014 at 11:42 pm

      coba 1 minggu lagi pake tespack hasil negatif atau positif

       

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: